"Dua Aitem Lagi" Pelebaran Jalur Dua Khatib Sulaiman Segera Tuntas - Go Asianews

Breaking

Sunday, September 23, 2018

"Dua Aitem Lagi" Pelebaran Jalur Dua Khatib Sulaiman Segera Tuntas


Arus Lalin terlihat lancar,  Pukul 16.30 – 18.30 WIB merupakan jam tersibuk dan tertinggi volume arus kendaraan pada ruas ini,
Goasianews.com
Padang (SUMBAR) -  Dalam waktu dekat ini, pelaksanaan kegiatan pembangunan pelebaran jalur dua jalan Khatib Sulaiman Kota Padang akan segera tuntas.

Kegiatan pembangunan pelebaran jalan ini berada dibawah pengawasan Dinas PUPR Kota Padang yang tergabung dalam kegiatan tahun anggaran 2018. Dan PT.Statika Mitrasarana merupakan kontraktor pelaksana dalam kegiatan pembangunan tersebut dengan nomor kontrak : 038/KON-BM/DAK/DPUPR/2018. 

Jalur jalan Khatib Sulaiman, merupakan salah satu ruas sibuk jalan kota padang dengan volume kendaraan yang cukup  tinggi, dan rawan kemacetan. Hal inilah yang mendasari ruas jalan Khatib Sulaiman di rekontuksi untuk dipelebar.

Toni, bagian dari tim pengawas lapangan pada kegiatan tersebut menjelaskan “saat ini rekontruksi pengerjaan pelebaran jalur dua Khatib Sulaiman hanya menyisakan dua aitem lagi, yakni pemasangan kastin pembatas jalan serta marka jalan” ungkapnya pada goasianews.com (22/9/2018) di lokasi kegiatan.


Lebih lanjut di jelaskan “pengaspalan telah selesai di laksakan beberapa waktu lalu, dan pemasangan kastin tinggal setengahnya lagi, karena sebahagian kastin pembatas telah terpasang pada jalur ini, dan dari bobot perkerjaan saat ini telah mencapai di atas 70 % ”

“Dan dari skedul, dalam mimnggu ini kegiatan berada pada posisi plus, terang Toni.

Pukul 16.30 – 18.30 WIB merupakan jam tersibuk dan tertinggi volume arus kendaraan pada ruas ini, karena merupakan jam pulang kantor, saat tim goasianews.com memantau di lapangan terlihat suasana kondisi arus lalu lintas nampak begerak  lancar. Hal ini menandakan, target pembangunan pelebaran jalan Khatib Sulaiman sebagai upaya untuk mencairkan kemacetan dari tingginya volume arus kendaraan  terlihat berefek nyata pada ruas ini.

#deni.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->