Dinas PRKPP Padang " Lima Paket Jaling Telah Di PHO" - Go Asianews

Breaking

Sunday, November 12, 2017

Dinas PRKPP Padang " Lima Paket Jaling Telah Di PHO"

salah satu jaling yang telah di PHO

Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Sebagai ruas jalan untuk akses penghubung dalam pemukiman, pembangunan Jaling (Jalan Lingkungan) yang ada di kota Padang terus di kebut, di tahun 2017 ini ada 12 paket pekerjaan jalan lingkung yang titk pekerjaannya menyebar di kota Padang.

"Dari 12 paket ini, sebanyak 5 paket kontrak pekerjaan jaling telah di lakukan Serah Terima Pertama atau Provisional Hand Over (PHO) antara Kontraktor dengan Dinas PRKPP. Dan sebanyak 2 paket lainnya dalam waktu dekat ini akan menyusul" ungkap Plt. Kabid Perumahan, Norman Ramlan  di ruang kerjanya kantor Dinas PRKPP Padang, jumat (10/11)

"Sementara 5 paket masih dalam tahap pengerjaan, Untuk pembangunan jalan lingkung ini, pemko Padang melalui Dinas PRKPP (Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Pertanahan) padang mengganggarkan dana lebih kurang Rp37 milyar dengan target sasaran yakni 60,38 kilometer (km),"

"Standar Ketebalan jaling kota padang sebagaimana tertuang dalam spek 12 CM dengan batas toleransi yakni minus 2 CM. Artinya apabila ditemukan keteban di angka 10 CM akan tetap di bayarkan, dan jika di bawah angka tersebut maka hasil perkerjaan pada titik yang terkoreksi akan di tolak (tidak di bayarkan)" terang Norman.

"Untuk menentukan ketebalan, mutu kekerasan serta kandungan material perkerasan maka terlebih dahulu pekerjaan tersebut akan core drill. dan pengambilan sampel Core drill dilakukan dengan jarak 25 meter hingga 50 meter.jelasnya.

Pekerjaan Jaling yang telah di PHO : 
1. Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Jalan Paket 1 dikerjakan PT. Insan Karya Tama (3.710.148.000) lokasi kec. Koto tangah.

2. Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Jalan Paket.6 dikerjakan  Loryands Prima Nusantara (2.499.349.000) lokasi  Kec. Padang Timur, Kec. Padang Selatan dan Kec. Bungus Teluk Kabung.

3. Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Jalan Paket. 8 dikerjakan PT.Hasta Aryaguna Perkasa (Rp2.615.855.000) Lokasi Lubuk Begalung dan Kec. Padang Barat.

4. Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Jalan Paket 10 dikerjakan cv. Astam (1.786.840.000) lokasi Kec. Pauh dan Lubuk Kilangan.

5. Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Jalan Paket 12 dikerjakan CV. Anugrah Abadi (1.091.151.000) lokasi Kecamatan Koto Tangah


#GAnews / fit

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->