Progres Pembangunan Rumah Dinas Wagub Sumbar Selalu Plus - Go Asianews

Breaking

Monday, October 2, 2017

Progres Pembangunan Rumah Dinas Wagub Sumbar Selalu Plus


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Hari ini (2/10) merupakan minggu pertama triwulan ke empat Tahun 2017,agar terwujudnya percepatan serapan anggaran di tahun ini, Dinas PUPR Prov.Sumbar terus memacu kegiatannya dalam pelaksanaan dan pengawasan pembangunan yang telah tertuang dalam DIPA nya. 

Seiring dengan perjalanan waktu, satu-persatu kegitan pembangunan yang ada dalam kegiatan Dinas yang di nahkodai oleh Ir.Fathol Bahri ini mulai menampakkan hasil yang sangat memuaskan.


Salah satunya Seperti pada kegiatan pembangunan Rumah Dinas Wakil Gurbenur Sumbar yang terletak di kawasan jalan Raden Saleh Padang, Dari pantauwan Goasianews.com di lokasi kegiatan hari ini (2/10), kegiatan pembangunan berjalan lancar, dan hari ini pemasangan keramik pada lantai Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumbar ini baru saja di mulai.

Darmizal,pengawas lapangan dari pihak pelaksana pada Goasianews.com menjelaskan "saat ini kegiatan pembangunan mulai memasuki minggu ke 23, dan progres pada minggu ke 22 kemaren telah mencapai 87%, serjauh ini kegiatan berjalan lancar, dan jika di lihat dari sisi schedul "bobot perkerjaan berada pada titik plus" ungkap darmizal.


Pelaksanaan Pembangunan Rumah Dinas Wakil Gubernur ini berada di bawah pengawasan Bidang PBL Dinas PuPR Prov.Sumbar, dengan kontraktor pelaksana PT.Analisa Sila Karya dan konsultan supervisi CV.Total Citra Konsultan.


Secara terpisah beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melalui Kabid PBL Des Indri Prihantony mengatakan, “tidak saja Pembangunan rumah Dinas Wagub Sumbar yang mendapat perhatian khusus dari Bidang PBL dan Dinas PUPR Sumbar, namun semua kegiatan pembangunan yang ada di seluruh Bidang pada Dinas selalu mendapat perhatian khusus,ungkap Prihantony


Prihantony menambahkan "Ditargetkan sebelum tahun 2018, Wagub sudah menempati rumah barunya. Agar semua sesuai rencana serta pelaksanaan pekerjaan pembangunan sesuai target, maka selalu dipantau", ungkapnya.


Prihantony tidak menampik, sejauh ini PT. Analisa Sila Karya selaku kontraktor pelaksana pembangunan sudah bekerja baik dan sesuai dengan schedul yang ada. Terlihat, realisasi volume pekerjaan dari minggu ke minggu selalu berada pada posisi plus, mudah-mudahan kegitan pembangunan Rumah Dinas ini dapat terselesaikan dengan tepat waktu, dan penempatan rumah oleh pak Wagub bisa terealisasi sesuai dengan jadwal, harap Prihantony.   



#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->