Lagi... PT Tasya Buktikan Diri Sebagai Perusahaan Handal - Go Asianews

Breaking


Sunday, October 15, 2017

Lagi... PT Tasya Buktikan Diri Sebagai Perusahaan Handal

.

Goasianews.com
Padang (SUMBAR)
— Lagi-lagi PT.Tasya Total Persada membuktikan dirinya sebagai perusahaan handal di bidang Konstruksi bangunan gedung, PT.Tasya Total Persada yang dipercaya untuk mengerjakan tahap akhir pembangunan gedung kantor Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) atau Samsat provinsi Sumatera Barat ini berjalan dengan baik, hal ini dapat di buktikan dengan progres perkerjaan yang berada pada posisi plus.

"Progres perkerjaan yang berada pada posisi plus", ini tidak lagi menjadi hal yang mengherankan bagi perusahaan satu ini. Ir.Bustanuddin Direktur PT.Tasya Total Persada kepada Goasianews.com (14/10) di lokasi kegiatan menjelaskan "sejauh ini koordinasi yang kami lakukan selaku kontraktor pelaksana dengan pihak konsoltan pengawas kegiatan pembangunan gedung kantor Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) atau Samsat provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ini berjalan dengan baik".

"Dalam Pelaksanaan aitem demi aitem kegiatan kontruksi, kami selalu melaporkan dan merekuwes terlebih dulu pada pihak konsultan sebelum kegiatan di laksanakan,dan pada minggu ini progres berada pada titik plus 4 %, dengan total progres 72 %, ungkap Bustanuddin.

Lebih lanjut Bustanuddin menambahkan "Insyaallah dalam kegiatan pembangunan ini kami bisa mengejar progres 1,5 % per harinya", ucap sang Direktur dengan penuh rasa optimis.


"Ditargetkan Pekerjaan akan tuntas lebih awal dari jadwal sebelumnya yakni sebelum  19 Desember 2017, sebagaimana tertuang dalam dokumen kontrak, dan mudah-mudahan pada akhir November 2017 nanti semua pekerjaan sudah terselesaikan" harap Bustanuddin.

"Salah satu upaya bisa mengejar progres tersebut, PT. Tasya selalu melakukan pekerjaan lembur, Meskipun demikian, PT. Tasya Total Persada tetap memperhatikan mutu dan  kwalitas perkerjaan dengan melakukan pengontrolan secara seksama".

"Oleh sebab itu dalam pelaksanaan setiap proyek, PT.Tasya Total Persada selalu mempersiapkan dan menurunkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan mampu bekerja sama secara tim, serta mempersiapkan dan memiliki peralatan yang cukup tentu menjadi faktor penting juga dalam kesuksesan pelaksanaan pekerjaan ini", tegas Bustanuddin.

Proyek manager (PM) PT.Tasya Total Persada untuk Pembangunan Gedung Samsat Sumbar, Rizal mengatakan "hingga saat ini semua kegiatan berjalan lancar dan bisa dikatakan tidak ada kendala dalam melakukan pekerjaan, Meskipun sekarang curah hujan tinggi, tapi pekerjaan tetap berjalan karena dilakukan di dalam ruangan. Sedangkan untuk kebutuhan material, perusahaan sudah mengstoknya (disiapkan), ungkap Rizal.

Rizal menambahkan "bersikap profesional, menjunjung tinggi komitmen dengan mengedepankan mutu dan kwalitas perkerjaan sangatlan penting, dan PT.Tasya selalu berpegang pada hal tersebut,jelasnya.

Secara terpisah, Prihantony Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Prov.Sumbar menjelaskan "Pembangunan gedung Samsat Sumbar di tahun 2017 ini merupakan pembangunan lanjutan dari tahun sebelumnya.Dan untuk tahun ini (2017) alokasi anggaran pembangunan sebesar Rp12.383.583.000, yang dikerjakan PT. Tasya Total Persada (TTP) dengan waktu pengerjaan selama 210 hari kalender, ungkapnya.



Lebih lanjut Tony menambahkan "dari hasil peninjauan yang di lakukan ke lokasi kegiatan, sejauh ini pelaksanaan kegiatan pembangunan berjalan baik dan lancar, dan dari hasil laporan yang di terima dari pihak konsultan pengawas sejauh ini tidak ada masalah, dan pengerjaan yang di lakukan oleh PT.Tasya Total Persada tergolong cepat, jelas Tony.

Dari data yang di himpun oleh Goasianews.com, Tidak heran apabila PT. Tasya Total Persada (PT.TTP) akan dapat nantinya menyudahkan pembangunan gedung Samsat Sumbar ini lebih cepat dari jadwal yang telah di tentukan, karena di antara beberepa gedung-gedung besar yang berdiri tegak dan kokoh di Sumbar menjadi saksi keprofesionalan perusahaan satu ini, diantaranya bangunan Kapolda Sumbar, BPS Sumbar, pengadilan meliter serta banyak lagi yang lainnya.


#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->